Akhiri Masa Tugas, Bupati Melawi, Panji, S.Sos Pimpin Apel Terakhir di Lingkungan Pemkab Melawi

Bupati Melawi, Panji, S.Sos memimpin apel pagi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Melawi dan dihadiri oleh para pejabat eselon II, III  dan IV di lingkungan Pemkab Melawi, Senin (15/2/2021).

"Ini apel terakhir saya setelah 15 tahun mendampingi pembangunan di Kabupaten Melawi mulai dari saat saya di DPRD maupun saat memimpin KabupatenMelawi sebagai Bupati," ujarnya.

Panji mengatakan bahwa membangun haruslah dengan ketulusan dan keikhlasan, tidak hanya terkait tanggung jawab. "Tatkala kita hadir untuk membangun kabupaten Melawi dengan ketulusan dan keikhlasan seuai panggilan kita, itu  berarti kita juga membangun Indonesia”, tuturnya.

Lebih lanjut Panji yang akan segera mengakhiri masa jabatannya tersebut pada 17 Februari 2021 mendatang, mengatakan bahwa panggilan dalam melaksanakan tugas pelayanan sesuai  dengan peran kita di pemerintahan.

"Terimakasih telah mendampingi saya selama dalam berkarya dan membangun Kabupaten Melawi selama 15 tahun. Mohon maaf jika ada hal-hal yang selama saya memimpin dan  melaksanakan tugas saya baik saat di DPRD maupun saat menjabat sebagai bupati, teman-teman merasa kurang nyaman," ujarnya.

Panj mengatakan bahwa setiap pemimpin tentu mempunyai cara dan gaya kepemimpinan yg berbeda.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Melawi Panji juga mengharapkan agar bupati definitif bisa cepat dilantik agar estapet pemerintahan dapat berjalan karena memang banyak hal yang harus dilaksanakan terutama disaat sulit dalam kondisi covid-19 saat ini.

"Marilah kita saling mendukung satu sama lain dan bergandengan tangan dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab kita untuk membangun Melawi," pesannya.

Pada kesempatan tersebut juga, Bupati Melawi Panji menyerahkan kunci kendaraan dinas yang dia gunakan selama menjabat sebagai bupati kepada Sekretaris daerah kabupaten Melawi, Drs. Paulus.

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.

Bupati dan Wakil Kabupaten Melawi

Bupati dan Wakil Kabupaten Melawi
H. Dadi Sunarya Usfa Yursa dan Drs. Kluisen

BERITA TERPOPULER

Info Masyarakat

Waspada Covid 19

Jejak Pendapat

Pendapat Anda tentang website ini
  Sangat Bagus
  Bagus
  Cukup Bagus
  Perlu Perbaikan