Bupati Tinjau Lokasi Bencana di Kecamatan Sayan

Bupati Melawi, Panji, S.Sos melaksanakan rapat dengan sejumlah OPD terkait membahas langkah-langkah dalam menangani bencana banjir dan longsor yang terjadi di Kabupaten Melawi.

Setelah melaksanakan rapat, Bupati dan rombongan langsung menuju ke lokasi bencana di Kecamatan Sayan. Menurut Panji, beliau melihat langsung beberapa ruas jalan provinsi dan rumah penduduk yang tertimpa bencana longsor.

"setelah melihat langsung ke lokasi, saya akan melaporkab ke Gubernur dan yakin pihak provinsi Kalimantan Barat akan segera menindaklanjuti dengan turun ke lokasi bencana. Kita berharap sejumlah ruas jalan yang terkena bencana longsor tersebut dapat diperbaiki," ucap Panji.

Bupati juga telah menginstruksikan kepada para Camat untuk segera memberikan laporan dan memetakan daerah-daerah rawan bencana.

" Besok, senin (13/07) saya akan rapat dengan para Camat se-Kabupaten Melawi. Mereka akan menyampaikan data-data terkait bencana yang terjadi di wilayahnya masing-masing." terang Panji ke awak media.

Pada kesempatan tersebut, Bupati juga menghimbau agar masyarakat yang bermukim di daerah ekstrim untuk selalu waspada dan segera melaporkan ke pihak Kecamatan dan Desa apabila terjadi musibah bencana.

Dalam kunjungan tersebut, Bupati didampingi oleh Kadis Pangan dan Perkebunan, BPBD, Satpol PP, Dinas Perkim, Kabag Pemerintahan, dan Kabag Humas dan Protokol.

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.

Bupati dan Wakil Kabupaten Melawi

Bupati dan Wakil Kabupaten Melawi
H. Dadi Sunarya Usfa Yursa dan Drs. Kluisen

BERITA TERPOPULER

Info Masyarakat

Info Covid-19 Kabupaten MelawiSIKaPSIKaPInfo Pengumuman Seleksi Penerimaan CPNS dan PPPK Kabupaten Melawi Tahun 2021

Jejak Pendapat

Pendapat Anda tentang website ini
  Sangat Bagus
  Bagus
  Cukup Bagus
  Perlu Perbaikan