Pemerintah Kabupaten Melawi Peringati Hari Jadi ke-17

Peringatan hari jadi kabupaten Melawi yg ke- 17 dilaksanakan dihalaman kantor bupati melawi dan berlangsug dengan sangat hikmat, Jumat (18/12/2020).

Dikumandangkannya lagu kebangsaan Indonesia Raya semakin menambah semarak dan semangatnya pelaksanaan upacara dalam suasana mendung.

Dalam upacara tersebut dibacakan surat keputusan presiden Megawati tentang Undang-Undang RI no. 34 tahun 2003 tentang pembentukan kabupaten Melawi yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Melawi, Drs Paulus.

Bupati Melawi, Panji memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada semua pihak, yang hadir dalam upacara tersebut.

Panji juga berterima kasih kepada semua pihak serta seluruh elemen masyarakat yang telah menjaga kondusivitas sehingga dapat dilaksanakannya pembagunan.

"Saat ini kita merayakan hari jadi Kabupaten Melawi dalam suasana yang terasa berbeda karena dalam suasana pandemi covid-19, "ujar Panji.

Panji menegaskan bahwa berbagai tantangan dan perjuangan dalam pembentukan dan pembangunan di kabupaten melawi membutuhkan kecepatan sebagaimana tuntutan masyarakat. Untuk itu dibutuhkan kebersamaan semua pihak dalam rangka mencapai kesejahteraan masyarakat.

"Mari kita jaga persatuan dan kesatuan agar kita dapat membangun dengan berbagai potensi yang ada agar melawi bisa berdiri  sejajar dengan daerah lain dan menjadi lebih baik,"katanya.

Dalam sambutannya Bupati melawi tersebut mengingatkan pentingnya memperkuat kelembagaan dan kapasitas aparatur untuk meningkatkan kepercayaan publik yang saat ini telah berlangsung dengan baik.

Panji juga menekankan perlunya sinergitas dengan semua lembaga, seperti TNI/Polri dan kejaksaan. Dia juga berharap agar seluruh lembaga perlu untuk meningkatkan kapasitas dan  profesionalitas.

"Terimakasih kepada TNI/Polri yg telah membantu pelaksanaan pilkada yang berjalan dengan sukses dari tahap demi tahap.

"Terima kasih kepada semua yang hadir." Selamat hari jadi Kabupaten Melawi yg ke 17 tahun 2020, dirgahayu kabupaten Melawi yang ke-17," ujar panji mengakhiri sambutannya.

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.

Bupati dan Wakil Kabupaten Melawi

Bupati dan Wakil Kabupaten Melawi
H. Dadi Sunarya Usfa Yursa dan Drs. Kluisen

BERITA TERPOPULER

Info Masyarakat

Info Covid-19 Kabupaten MelawiSIKaPSIKaPInfo Pengumuman Seleksi Penerimaan CPNS dan PPPK Kabupaten Melawi Tahun 2021

Jejak Pendapat

Pendapat Anda tentang website ini
  Sangat Bagus
  Bagus
  Cukup Bagus
  Perlu Perbaikan