Pemerintah Kabupaten Melawi Raih Opini WTP atas LKPD TA. 2020

Pemerintah Kabupaten Melawi berhasil mempertahankan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2020 dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Kalimantan Barat.

Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) diterima langsung oleh Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya Usfa Yursa, dan langsung diserahkan oleh Kepala BPK Perwakilan Kalimantan Barat, Rahmadi, SE.,MM di Aula Kantor BPK Perwakilan Kalimantan Barat.

Turut mendampingi Bupati Melawi, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Melawi, Hendegi Januardi Usfa Yursa, Sekretaris Daerah Kabupaten Melawi, Drs. Paulus, Kepala BPKAD, Kepala Inspektorat, dan Sekretaris DPRD Kabupaten Melawi.

Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas LKPD Tahun Anggaran 2020 ini merupakan yang kedua kalinya diterima oleh Pemerintah Kabupaten Melawi. Sebelumnya, Pemerintah Kabupaten Melawi juga mendapatkan Opini WTP atas LKPD Tahun Anggaran 2019.

Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya Usfa Yursa mengatakan Opini WTP yang diterima untuk kedua kalinya ini menjadi motivasi bagi Pemerintah Kabupaten Melawi untuk terus bekerja lebih baik lagi.

“Alhamdulillah kita menerima opini WTP kembali untuk LKPD TA. 2020. Kedepannya Pemkab Melawi akan terus berupaya agar opini WTP dapat terus dipertahankan dan bahkan ditingkatkan lagi kualitasnya”, ungkapnya.

Bupati Melawi juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajarannya dan seluruh pihak yang telah bekerja keras dalam mempertahankan opini WTP tersebut.

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.

Bupati dan Wakil Kabupaten Melawi

Bupati dan Wakil Kabupaten Melawi
H. Dadi Sunarya Usfa Yursa dan Drs. Kluisen

BERITA TERPOPULER

Info Masyarakat

Info Covid-19 Kabupaten MelawiSIKaPSIKaP

Jejak Pendapat

Pendapat Anda tentang website ini
  Sangat Bagus
  Bagus
  Cukup Bagus
  Perlu Perbaikan