Pemkab Melawi Gelar Acara Jelang Purna Tugas Asisten Ekonomi dan Kesra Sekda Melawi

Keterangan Gambar : Sekda Kabupaten Melawi, Drs. Paulus saat memberikan cinderamata pigura karikatur kepada Priscilla, S.Sos.,MM


Pemerintah Kabupaten Melawi menggelar acara jelang purna tugas Asisten Ekonomi dan Kesejahteraan Rakyat Sekretaris Daerah Kabupaten Melawi, Priscilla, S.Sos.,MM di Kantor Bupati Melawi, Senin (7/12/2020). Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Melawi, Forkopinda Kabupaten Melawi, Sekretaris Daerah Kabupaten Melawi, Kepala Instansi Vertikal di lingkungan Pemerintah Kabupaten Melawi, serta Para Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Melawi.

Priscilla, S.Sos.,MM selain sebagai Asisten Ekonomi dan Kesra juga sebelumnya pernah mengemban tugas sebagai Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Melawi selama kurang lebih 3 (tiga) bulan sejak Januari 2020.

Dalam sambutannya, Priscilla mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Melawi, Sekda, Para Asisten, Kabag dan Para Kepala OPD dan semua pihak yang telah membantunya dalam menjalankan tugas selama mengabdi di Pemerintah Kabupaten Melawi.

Priscilla mengungkapkan telah mengabdi selama 40 tahun 10 bulan sebagai Pegawai Negeri Sipil, dan mengabdi selama 16 tahun di Kabupaten Melawi sejak tahun 2004.

“Saya awal menjadi PNS bekerja di Pemda Sintang, dan kemudian mendapatkan tugas belajar di APDN Pontianak, selanjutnya pindah ke Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat, dan akhirnya sejak tahun 2004 bertugas di Pemerintah Kabupaten Melawi”, ungkapnya.

Dia menceritakan pengalaman suka dan dukanya selamanya mengabdi sebagai PNS. Tantangan terbesarnya adalah ketika ditunjuk sebagai Penjabat Sekretaris Daerah pada awal Januari 2020.

“Mendapatkan amanah sebagai Penjabat Sekretaris Daerah adalah tantangan terbesar saya. Namun karena ingin memenuhi tanggung jawab tersebut akhirnya saya berusaha menjalankan amanah tersebut dengan sebaik-baiknya”, ungkapnya.

Priscilla juga mengungkapkan pengalamannya dalam membenahi asset daerah seperti kendaraan bermotor, termasuk menindaklanjuti LHP BPK saat menjabat sebagai Penjabat Sekretaris Daerah. “Akhirnya atas kerjasama semua pihak dan dukungan seluruh OPD akhirnya Pemerintah Kabupaten Melawi memperoleh Opini Wajar Tanpa Pengecualian”, jelasnya.

Mengakhiri sambutannya, Priscilla memohon pamit dan memohon maaf apabila selama melaksanakan tugasnya selama ini ada kekhilafan yang terjadi.

Sementara itu, Bupati Melawi, Panji, S.Sos dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Priscilla, S.Sos.,MM yang telah melaksanakan tugasnya sebagai Asisten Ekonomi dan Kesra Sekretaris Daerah Kabupaten Melawi dan Pj. Sekda Kabupaten Melawi.

Panji mengungkapkan Priscilla adalah wanita yang luar biasa gigih dalam menjalankan tugas-tugas kedinasannya. Pengalaman yang diberikan kepada Pemerintah Kabupaten Melawi merupakan setapak sejarah dalam perjalanan Pemerintah Kabupaten Melawi.

 “Keterbukaan dan kegigihan seorang ibu Priscilla adalah contoh baik sebagai seorang pemimpin dalam melaksanakan tugasnya sebagai Pj. Sekda dan Asisten Ekonomi dan Kesra Sekda Kabupaten Melawi. Segala Pemikiran yang beliau berikan akan menjadi kenangan yang positif bagi Kabupaten Melawi ”, ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Melawi, Drs. Paulus memberikan kenangan berupa pigura karikatur kepada Priscilla, S.Sos.,MM.

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.

Bupati dan Wakil Kabupaten Melawi

Bupati dan Wakil Kabupaten Melawi
Panji, S.Sos dan Dadi Sunarya U.Y,A.Md

BERITA TERPOPULER

Info Masyarakat

Waspada Covid 19

Jejak Pendapat

Pendapat Anda tentang website ini
  Sangat Bagus
  Bagus
  Cukup Bagus
  Perlu Perbaikan