Pemkab Melawi Terima Penghargaan Dari BPS Kalimantan Barat

Pemerintah Kabupaten Melawi menerima penghargaan dari Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Kalimantan Barat atas dukungan dan partisipasi Pemda Melawi dalam menyukseskan Sensus Penduduk Secara Online Tahun 2020.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Bupati Melawi, Panji, S.Sos yang diserahkan langsung oleh Sukwantono, SE., MM mewakili Kepala BPS Provinsi Kalimantan Barat di Convention Hall Kantor Bupati Melawi, Selasa (1/9).

Bupati Melawi, Panji mengucapkan terima kasih kepada BPS Provinsi Kalimantan Barat yang telah memberikan penghargaan kepada Pemkab Melawi. "Penghargaan ini merupakan salah satu bentuk keberhasilan Pemkab Melawi yang telah aktif mendukung pelaksanaan sensus penduduk online di wilayah Kabupaten Melawi. Tentunya ini semua tidak terlepas dari dukungan semua pihak di ruang lingkup Pemkab Melawi", jelasnya.

Sementara itu Kepala BPS Kabupaten Melawi, Sugeng Junedi mengungkapkan Penghargaan tersebut merupakan bentuk ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas upaya yang telah dilakukan oleh Pemda Kabupaten Melawi sehingga Sensus Penduduk Online Kabupaten Melawi tercapai sebesar 80% dari target atau sebesar 6,74% (14.044 jiwa) dari jumlah total penduduk kabupaten Melawi. 

Setelah menerima penghargaan dari BPS tersebut, Bupati langsung mengikuti Vidcon Forum Satu Data Indonesia Tingkat Provinsi Kalimantan Barat Tahun 2020 secara virtual.

Pada kesempatan tersebut, Bupati menilai data yang akurat sangat penting dalam melaksanakan pembangunan, khususnya dalam merencanakan pembangunan daerah. Oleh karena itu, Bupati mengungkapkan pentingnya program satu data. "Saya berharap kedepan Melawi mempunyai data yang valid dan solid demi kemajuan daerah", ungkapnya.

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.

Bupati dan Wakil Kabupaten Melawi

Bupati dan Wakil Kabupaten Melawi
Panji, S.Sos dan Dadi Sunarya U.Y,A.Md

BERITA TERPOPULER

Info Masyarakat

Waspada Covid 19

Jejak Pendapat

Pendapat Anda tentang website ini
  Sangat Bagus
  Bagus
  Cukup Bagus
  Perlu Perbaikan