Pimpin Apel Perdana Tahun 2021, Ini Pesan Sekda

Sekretaris Daerah Kabupaten Melawi, Drs. Paulus memimpin apel gabungan perdana di tahun 2021, senin (04/01/2021). Apel gabungan tersebut diikuti oleh seluruh pejabat eselon IV, Eselon III, Eselon II pada satuan organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemeritah Kabupaten Melawi, serta seluruh staf dan tenaga kontrak daerah di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Melawi.

Dalam arahannya, Sekda Kabupaten Melawi, Drs. Paulus menyampaikan rasa syukur karena bisa melaksanakan apel gabungan perdana di lingkungan Pemkab Melawi pada awal tahun 2021. Tidak lupa, Sekda juga menyampaikan ucapan selamat Natal dan Tahun Baru 2021.

“Kita patut bersyukur bisa melaksanakan apel gabungan perdana di tahun 2021 ini. Atas nama Pemerintah saya juga mengucapkan selamat merayakan Natal bagi yang merayakan dan selamat Tahun Baru 2021 untuk kita semua, semoga pada tahun 2021 ini akan menjadi lebih baik”, ungkapnya.

Terkait pelaksanaan tugas pada tahun 2021, Sekda berpesan kepada seluruh OPD untuk segera menyiapkan laporan keuangan pelaksanaan anggaran Tahun 2020 dan berharap Pemkab Melawi bisa mempertahankan predikat WTP kembali pada tahun 2021.

“Saya minta kepada seluruh OPD khususnya BPKAD untuk segera menyiapkan segala keperluan untuk laporan keuangan tahun 2020, kita semua tentunya berharap predikat WTP bisa kita pertahankan pada tahun 2021 ini, harapnya.

Selain itu, Sekda juga mengatakan terkait visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Melawi terpilih, dia meminta kepada OPD untuk segera menyusun RPJMD nya.

“Kalau tidak ada halangan, Bupati dan Wakil Bupati Melawi terpilih akan dilantik pada tanggal 17 Februari 2021. Kita harus segera menyusun RPJMD sesuai dengan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Melawi terpilih agar seluruh program visi dan misi tersebut bisa kita laksanakan dengan baik”, jelasnya.

Menutup arahannya, Sekda meminta kepada seluruh ASN dan TKD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Melawi untuk meningkatkan kinerjanya pada tahun 2021 ini. Tidak lupa, dia juga mengingatkan untuk selalu menjaga protokol kesehatan karena status Kabupaten Melawi masih berada pada zona oranye.

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.

Bupati dan Wakil Kabupaten Melawi

Bupati dan Wakil Kabupaten Melawi
H. Dadi Sunarya Usfa Yursa dan Drs. Kluisen

BERITA TERPOPULER

Info Masyarakat

Waspada Covid 19

Jejak Pendapat

Pendapat Anda tentang website ini
  Sangat Bagus
  Bagus
  Cukup Bagus
  Perlu Perbaikan