Pjs. Bupati Melawi Apresiasi Polres Melawi Bentuk Kelompok Masyarakat Sadar Kamtibmas Dalam Pemilukada 2020

Keterangan Gambar : Pjs. Bupati Melawi, Dra. Linda Purnama, M.Si saat memberikan sambutan pada kegiatan FGD


Pjs. Bupati Melawi, Dra. Hj. Linda Purnama, M.Si menghadiri Forum  Focus Group Discussion (FGD) dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan damai pada Pemilukada Kabupaten Melawi tahun 2020, Jumat (16/10).

Dalam sambutannya, Pjs. Bupati melawi mengatakan Pilkada Serentak tahun 2020 merupakan Pilkada yang tidak seperti biasanya karena juga dihadapkan dengan situasi pandemi Covid-19 yang masih terjadi. Oleh karena itu, menurutnya perlu kerjasama semua pihak untuk menyukseskan penyelenggaraan Pilkada Tahun 2020 dengan sukses, aman, dan damai. “Saya ingin mengajak seluruh pihak untuk menyukseskan penyelenggaraan Pilkada mendatang dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan agar masyarakat dapat berpartisipasi secara aman pada Pilkada 9 desember 2020 mendatang”, ujarnya.

Pjs. Bupati dalam sambutannya juga mengapresiasi jajaran Polres Melawi yang telah menginisiasi kegiatan FGD tersebut dan kepada seluruh tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, dan tokoh pemuda, dan Pokdarkamtibmas yang hadir sebagai bentuk dukungan dan kepedulian serta tanggungjawab moral terhadap Kamtibmas di Kabupaten Melawi.

“Pemerintah Daerah akan selalu mendukung TNI dan Polri untuk menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di Kabupaten Melawi khususnya dalam pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2020”, tegas Linda.

Pada kesempatan tersebut juga, Pjs. Bupati mengatakan Pemerintah Daerah telah berupaya  mengendalikan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Melawi dengan menerbitkan Peraturan Bupati Melawi Nomor 38 Tahun 2020 yang mengatur kewajiban, larangan, dan sanksi hukum apabila terjadi pelanggaran protokol kesehatan. “marilah kita sosialisasikan bersama kepada masyarakat agar paham dan taat menjalani protokol kesehatan dengan ketat  demi keamanan Kabupaten Melawi”, pintanya.

Menutup sambutannya, Pjs. Bupati Melawi berharap pelaksanaan Pemilukada di Kabupaten Melawi bisa berjalan dengan sukses, aman, tertib, dan lancar, serta aman dari Covid-19. “Kepada Pokdarkamtibmas, inilah momentum untuk membuktikan kepada masyarakat akan fungsi dan tugas kita untuk menjaga situasi yang aman, damai, dan kondusif, serta aman dari Covid-19 pada Pilkada serta PascaPilkada nanti”, jelasnya.

Sementara itu, Kapolres Melawi AKBP Tris Supriadi dalam sambutannya mengajak seluruh pihak untuk bergandengan tangan untuk menyukseskan pelaksanaan Pilkada Tahun 2020 di Kabupaten Melawi. “saya yakin dan percaya, kita keluarga besar Kabupaten Melawi dapat melaksanakan Pilkada mendatang dengan aman, damai, dan kondusif”, jelasnya.

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.

Bupati dan Wakil Kabupaten Melawi

Bupati dan Wakil Kabupaten Melawi
Panji, S.Sos dan Dadi Sunarya U.Y,A.Md

BERITA TERPOPULER

Info Masyarakat

Waspada Covid 19

Jejak Pendapat

Pendapat Anda tentang website ini
  Sangat Bagus
  Bagus
  Cukup Bagus
  Perlu Perbaikan