Satgas covid-19 Kabupaten Melawi gencar melakukan razia 3M

Razia penerapan disiplin protokol kesehatan (menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir) terus digalakkan oleh Satgas covid-19 Kabupaten Melawi.

Jumat, 5 Februari 2021, Tim terpadu yang terdiri dari TNI/POLRI, POL PP, BPBD, DISHUB, KEMENAG, DINKES dan Dinas Satu Pintu dan Penanaman Modal melaksanakan gelar razia 3M tersebut.

Kegiatan dimulai dengan melaksanakan apel sore dan dilanjutkan dengan gelar razia 3M di depan terminal Sidomulyo Nanga Pinoh. Kegiatan dimulai dari jam 15.30 s.d 17.00 Wib.

"Kita terus melaksanakan gelar razia 3M untuk mencegah penularan covid-19 di Melawi. Kita terus mengedukasi masyarakat akan bahaya penularan covid-19," ujar Aji Kuswara.

Menurut Kasat POL PP Kabupaten Melawi tersebut, penularan covid-19 dapat dicegah jika masyarakat sadar dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

Berdasarkan peta sebaran covid-19 Kabupaten Melawi per 5 Februari 2021, dari  2.168 sampel hasil swab terdapat 317 orang yang positif dan Kecamatan Nanga Pinoh menduduki tempat teratas dengan jumlah 220 orang.

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.

Bupati dan Wakil Kabupaten Melawi

Bupati dan Wakil Kabupaten Melawi
H. Dadi Sunarya Usfa Yursa dan Drs. Kluisen

BERITA TERPOPULER

Info Masyarakat

Waspada Covid 19

Jejak Pendapat

Pendapat Anda tentang website ini
  Sangat Bagus
  Bagus
  Cukup Bagus
  Perlu Perbaikan