Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Melawi Tegakkan Protokol Kesehatan

Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Melawi dengan tim gabungan TNI, Polri, Satpol PP, BPBD, dan Dinas PMDPTSP Kabupaten Melawi melaksanakan penegakan protokol kesehatan sesuai Peraturan Bupati Nomor 38 Tahun 2020 di Kota Nanga Pinoh, sabtu (19/12/2020).

Tepat pukul 23.00 WIB, Tim gabungan mulai melakukan penegakan protokol kesehatan di sejumlah tempat seperti warung kopi, cafe, rumah makan, dan tempat hiburan malam untuk mengetahui apakah pelaku usaha dan pengunjung sudah menaati protokol kesehatan yang berlaku.

Dalam keterangannya, Kepala BPBD Kabupaten Melawi, Syafaruddin mengatakan dalam penegakan protokol kesehatan tersebut masih ditemukan sejumlah pelanggaran di beberapa tempat.

“Kita masih menemukan beberapa warung kopi, cafe, dan rumah makan yang melanggar Perbup Nomor 38 Tahun 2020 tentang Protokol Kesehatan Covid-19 Kabupaten Melawi”, ungkapnya.

Ditambahkannya, di tempat hiburan malam seperti karaoke masih ditemukan pengunjung yang tidak menggunakan masker, dan tidak menjaga jarak. Selain itu, ada beberapa tempat usaha yang izin tempat usaha sudah ada habis masanya. (HUMAS/FRZ)

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.

Bupati dan Wakil Kabupaten Melawi

Bupati dan Wakil Kabupaten Melawi
Panji, S.Sos dan Dadi Sunarya U.Y,A.Md

BERITA TERPOPULER

Info Masyarakat

Waspada Covid 19

Jejak Pendapat

Pendapat Anda tentang website ini
  Sangat Bagus
  Bagus
  Cukup Bagus
  Perlu Perbaikan