Usai Cuti Kampanye, Panji, S.Sos Kembali Bertugas Sebagai Bupati Melawi

Setelah melaksanakan cuti di luar tanggungan negara, Panji, S.Sos kembali aktif melaksanakan tugasnya sebagai Bupati Melawi dan langsung memimpin pelaksanaan apel rutin, senin (6/12/2020).

Dalam amanatnya, Panji menyampaikan terima kasih kepada Pjs. Bupati Melawi, Sekretaris Daerah Kabupaten Melawi dan jajaran di lingkungan Pemerintah Kabupaten Melawi yang telah bekerja dengan baik selama ia melaksanakan cuti kampanye guna mengikuti Pemilihan Kepala Daerah Serentak Tahun 2020.

“Saya berterima kasih atas kinerja yang baik selama saya melaksanakan cuti di luar tanggungan negara. Terima kasih saya sampaikan kepada Pjs. Bupati, Sekretaris Daerah, dan teman-teman semuanya”, ujarnya.

Panji juga mengapresiasi pengesahan APBD Tahun Anggaran 2021 dapat berjalan lancar dan mengingatkan agar proses selanjurnya untuk ditindaklanjuti hingga menjadi Peraturan Daerah APBD Tahun Anggaran 2021.

“Pada kesempatan ini saya mengingatkan pesan dari Gubernur Kalimantan Barat sesuai arahan Kemendagri, Kemenkeu, dan Presiden, bahwa APBD 2021 yang telah disetujui agar penyerapan anggarannya bisa dilaksanakan pada awal tahun 2021 mendatang. Oleh karena itu proses lelang agar segera dilaksanakan secepatnya. Untuk itu saya minta segera dipersiapkan semuanya dengan baik”, ungkapnya.

Bupati Melawi juga kembali mengingatkan agar seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Melawi untuk menjaga netralitas selama penyelenggaran Pilkada Serentak Tahun 2020.

Setelah memimpin apel, Bupati Melawi, Panji, S.Sos membuka secara resmi kegiatan sosialisasi regulasi tentang pencegahan stunting tahun 2020.

Pada kesempatan tersebut, Bupati meminta seluruh perangkat daerah termasuk pemerintah desa agar menjadikan program stunting sebagai bagian dari rencana kerja. “Saya harap ada keseriusan dari seluruh perangkat daerah untuk bekerja bersama dalam mencapai target percepatan penanganan stunting. Sekarang ini bukan bagaimana kita hanya sekedar menangani stunting tapi yang terpenting kita harus mencegah stunting sejak dini”, jelasnya,

Selanjutnya, Panji mengatakan pentingnya kegiatan sosialisasi tersebut dilaksanakan mengingat kasus stunting juga menjadi perhatian nasional, termasuk di Kabupaten Melawi. Oleh karena itu, dia mengingatkan kepada seluruh peserta untuk mengikuti kegiatan tersebut dengan serius.

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.

Bupati dan Wakil Kabupaten Melawi

Bupati dan Wakil Kabupaten Melawi
Panji, S.Sos dan Dadi Sunarya U.Y,A.Md

BERITA TERPOPULER

Info Masyarakat

Waspada Covid 19

Jejak Pendapat

Pendapat Anda tentang website ini
  Sangat Bagus
  Bagus
  Cukup Bagus
  Perlu Perbaikan