BERITA DAN KEGIATAN

Halal Bihalal Pemerintah Kabupaten Melawi Berlangsung Meriah

Pemerintah Kabupaten Melawi melaksanakan kegiatan halal bihalal di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Melawi, Kamis (06/08). Kegiatan tersebut dihadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Sekretaris Daerah Kabupaten Melawi, Unsur Legislatif Kabupaten Melawi, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Melawi dan anggota, Ketua Dharma Wanita Persatuan dan anggota, Ketua Bhayangkari dan anggota, Ibu-Ibu Persit, para Kepala SKPD di lingkungan Pemkab Melawi, Para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, Tenaga Pendidik, Para PNS di lingkungan Pemkab Melawi, serta pelajar,

Dalam sambutannya, Sekda mengemukakan bahwa kegiatan tahunan tersebut dilaksanakan untuk memperat tali silaturahmi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Melawi.

Sementara itu dalam sambutannya, Bupati Melawi, H. Firman Muntaco, SH.,MH mengajak seluruh aparatur dan masyarakat di Kabupaten Melawi untuk selalu menjaga kerukunan, tali silaturahmi dan persaudaraan yang sudah terbangun sedemikian bagusnya di Kabupaten Melawi. “Walaupun akan menghadapi Pilkada, saya menghimbau kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Melawi untuk senantiasa menjunjung tinggi nilai-nilai persatuan dan persaudaraan, jangan sampai karena Pilkada masyarakat terpecah belah”, himbaunya.

Hal senada juga disampaikan Wakil Bupati Melawi, Panji, S.Sos yang meminta seluruh masyarakat untuk selalu bahu membahu bekerja sama membangun Melawi.

 

Acara halal bihalal yang berlangsung meriah tersebut juga menampilkan kasidah yang dibawakan oleh Ibu-Ibu Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Melawi serta penampilan tarian dari sanggar Seluang Kabupaten Melawi. (HUMAS)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *