BERITA DAN KEGIATAN

Penjabat Bupati Himbau Jaga Stablitas Selama Pilkada Berlangsung

Penjabat Bupati Melawi, Hatta, S.Pd.,MM menghimbau kepada seluruh pihak untuk selalu menjaga stabilitas Kabupaten Melawi selama Pilkada berlangsung. Hal tersebut dikemukan Penjabat Bupati ketika menghadiri deklarasi kampanye berintegritas dan damai pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Melawi periode 2015-2020 di Stadion Raden Temenggung Setia Pahlawan, Rabu (26/08).

Hal senada juga dikemukakan oleh Kapolres Melawi, KPU dan Panwaslu Kabupaten Melawi yang menghimbau kepada seluruh pihak yang terlibat dalam pelaksanaan pilkada agar bersama-sama menjaga stabilitas daerah yang sudah baik selama ini.

Penjabat Bupati juga menghimbau kepada seluruh aparatur sipil negara di lingkungan Pemerintah Kabupaten Melawi agar bersikap netral dan menghindari untuk terlibat langsung dalam politik praktis. Dan meminta kepada KPU dan Panwaslu untuk bekerja secara optimal dengan berpedoman pada perundangan-undangan yang berlaku sehingga hasil Pilkada Kabupaten Melawi berkualitas.

Deklarasi kampanye berintegritas dan damai merupakan komitmen bersama kedua pasangan calon dan tim kampanye untuk berkompetisi secara sehat dan menjaga rasa persaudaraan sehingga stabilitas daerah bisa terjaga dengan baik.

 

Deklarasi kampanye berintegritas dan damai dihadiri oleh Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, kedua pasangan calon Bupati dan Wakil bupati Melawi, Ketua Partai Politik Pengusung Calon, Ketua KPU Kabupaten Melawi, Ketua Panwaslu Kabupaten Melawi, Kepala SKPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Melawi, Camat se-Kabupaten Melawi, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, dan Tim Kampanye Pasangan Calon. (Humas)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *