BERITA DAN KEGIATAN

Penjabat Bupati Lepas 80 Jamaah Calon Haji Kabupaten Melawi ke Tanah Suci

Penjabat Bupati Melawi, Hatta, S.Pd.,MM resmi melepas keberangkatan 80 orang Jamaah Calon Haji Kabupaten Melawi tahun 2015 di terminal Sidomulyo, Kamis (03/09). Tampak hadir pada pelepasan tersebut Ketua DPRD Kabupaten Melawi, Kapolres Melawi, Sekretaris Daerah Kabupaten Melawi, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Melawi, Kepala Kantor Agama Kabupaten Melawi, Ketua Dharma Wanita Kabupaten Melawi, Kepala SKPD di lingkungan Pemkab Melawi, Pimpinan instansi vertikal, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh adat di Kabupaten Melawi.

Dalam sambutannya, Penjabat Bupati menghimbau kepada jamaah calon haji untuk selalu menjaga kesehatan, mengikuti aturan yang berlaku di negara Arab Saudi, serta menjaga kekompakan, saling menghargai dan menghormati, dan membawa citra haji Indonesia yang santun.

Penjabat Bupati juga menitipkan doa kepada para jamaah calon haji agar mendoakan Kabupaten Melawi menjadi Kabupaten yang aman, damai, dan maju.

 

Pelepesan keberangkatan jamaah calon Haji ditandai dengan pelepasan balon ke udara oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Melawi. (Humas).


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *