BERITA DAN KEGIATAN

Penjabat Bupati Melawi Pimpin Apel Gabungan Perdana

Penjabat Bupati Melawi, Hatta, S.Pd.,MM memimpin apel gabungan perdana di lingkungan Pemerintah Kabupaten Melawi di halaman kantor Bupati Melawi, Senin (24/08). Apel gabungan tersebut diikuti oleh para Asisten, para Staf Ahli, seluruh Kepala SKPD, Kepala Bagian, Kepala Bidang, Pejabat Eselon IV dan Staf serta Tenaga Kontrak Daerah di lingkungan Pemkab Melawi.

Dalam kesempatan tersebut, Penjabat Bupati Melawi menghimbau kepada seluruh PNS di lingkungan Pemkab Melawi untuk meningkatkan disiplin kerja agar pelayanan publik menjadi lebih baik. “PNS harus memahami Peraturan Pemerintah No. 53 Tahun 2010, dalam aturan tersebut jelas PNS dituntut untuk disiplin dan ada sanksi jika aparatur pemerintah melanggarnya”, jelasnya.

 

Penjabat Bupati juga meminta kepada seluruh PNS untuk bersama-sama serius bekerja demi kemajuan pembangunan Kabupaten Melawi. Point penting yang disampaikan kepada para aparatur pemerintah adalah mengenai netralitas PNS dalam menghadapi Pilkada di Kabupaten Melawi. “Kabupaten Melawi akan menghadapi Pilkada pada 09 Desember mendatang, seluruh PNS sudah jelas dilarang terlibat aktif  atau berkampanye dalam mendukung salah satu calon karena jelas melanggar Peraturan Pemerintah dan sanksinya sangat jelas mulai dari hukuman disiplin ringan sampai berat yang berakhir dengan pemecatan”, jelasnya. (Humas)


Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *