Selamat Datang Di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Melawi

BUPATI DAN WAKIL BUPATI KABUPATEN MELAWI

 

 

 

 

Bupati Melawi, Panji, S.Sos menjadi salah satu tokoh dari 105 orang penerima Anugerah Lambang Supremasi Tertinggi tingkat nasional tahun 2018, Best Of The Best Award Citra Satyalancana Bakti Bela Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dari Yayasan Pengabdi dan Mitra Perjuangan Reformasi (YP&MPR) Pusat kerjasama dengan Direktorat Jenderal Potensi Pertahanan Kementerian Pertahanan Republik Indonesia.

Anugerah ini diserahkan oleh Mantan Rektor Universitas Pertahanan Indonesia, Letnan Jenderal TNI (Purn) Syarifudin Tippe di Istana Ballroom Saripan Pacific International Hotel, Jakarta, minggu malam (19/08/2018).

Diberikannya anugerah ini sekaligus untuk memotivasi serta menumbuhkembangkan kepercayaan yang teguh dan rasa memiliki tanggung jawab terhadap ibu pertiwi serta bagian dari kekuatan fondasi pertahan negara hingga ke anak cucu.

Usai menerima anugerah tersebut, Bupati Melawi, Panji menyatakan ucapan syukur atas diberikannya penghargaan ini. Panji berharap agar semangat perdamaian, persaudaraan dan cinta tanah air dapat terus dimiliki oleh seluruh masyarakat di Melawi.

“Agar segenap warga di Melawi Kalimantan Barat, cinta dengan perdamaian, cinta kedamaian dan persaudaraan,” kata panji. “karena tidak ada artinya bangsa besar seperti kita kalau di dalamnya kita rapuh, rapuh semangat nasionalisme, rapuh kebersamaan,” tambahnya.

Pada kesempatan ini Bupati Melawi juga mengharapkan agar semangat nasiolisme, cinta tanah air, perdamaian dan persaudaraan tersebut harus dilanjutkan dengan perjuangan salah satunya dengan membangun diri pribadi agar menjadi lebih berkualitas.

“masing-masing kita wajib menjadi orang-orang, menjadi pribadi-pribadi yang berkualitas, bersumber daya, punya wawasan yang cemerlang tentang kehidupan berbangsa dan bernegara,” katanya. “karena membangun diri sendiri, berarti juga membangun bangsa dan negara,” tutupnya.

**AC (Humas Kab. Melawi)

Kalender :

Agustus 2018
S S R K J S M
    Sep »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Statistik :