Selamat Datang Di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Melawi

BUPATI DAN WAKIL BUPATI KABUPATEN MELAWI

 

 

 

Bupati Melawi, Panji, S.Sos menyerahkan secara simbolis bantuan sosial beras untuk masyarakat yang terdampak COVID-19 di Kabupaten Melawi di Kantor Camat Nanga Pinoh, kamis (9/4). Bantuan beras secara simbolis diterima oleh para kepala desa di Kecamatan Nanga Pinoh.

Beras tersebut merupakan bantuan dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat untuk Kabupaten Melawi melalui dinas sosial sebanyak 393.600 kilogram yang akan disalurkan kepada keluarga penerima manfaat (KPM) sebanyak 19.680 keluarga penerima manfaat. Untuk pendistribusiannya akan dilakukan oleh Bulog Sub Divre Sintang ke masing-masing kecamatan dan desa-desa di wilayah Kabupaten Melawi.

Bupati Melawi, Panji dalam sambutannya mengungkapkan, penyaluran beras ini sudah dikomunikasikan gubernur pada bupati beberapa waktu lalu. Gubernur sempat bertanya apakah siap mendistribusikan dan menjaganya sampai pada tujuan serta mempercepat proses penyaluran. “Dengan tegas saya nyatakan siap”, ujarnya

Bupati juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemprov Kalbar dan teman-teman termasuk Bulog yang sudah membantu penyaluran beras ini. Sehingga sejak saat ini, beras sudah mulai didistribusikan.

“Kita berharap usaha dan niat tulus bisa didukung sehingga penyaluran ini tidak mengalami kesulitan dan masalah. Jangan menambah beban atau tercecer karena diperuntukkan bagi masyarakat yang terdampak Covid-19”, ujarnya.

Bupati juga berpesan agar pihak terkait bisa menyalurkan beras bantuan sesegera mungkin sampai pada alamat dan tempat yang benar. Ia juga menegaskan data jangan sampai di manipulasi atau dimainkan.

“Ini niat baik semuanya dan sebagai bentuk keprihatinan. Itu yang harusnya ditonjolkan. Bukan perilaku yang lain-lain,” imbaunya.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Wakapolres Melawi, Kepala Bulog Sintang, LO Kodim, Kadinsos Kab. Melawi dan Kadispangbun Kab. Melawi serta Camat Nanga Pinoh.

 

Tinggalkan Balasan

Kalender :

April 2020
S S R K J S M
« Mar    
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Statistik :