Bupati dan Wakil Bupati Melawi Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung GKII Sola Gracia Nanga Pinoh

Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya Usfa Yursa didampingi Wakil Bupati Melawi, Drs. Kluisen melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) Sola Gracia Nanga Pinoh di Kompleks BTN Griya Selama Indah, Selasa (05/10/21). Turut hadir pada kegiatan tersebut, Kapolres Melawi, AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, Sekretaris Daerah Kabupaten Melawi, Drs. Paulus, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Melawi, sejumlah Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Melawi, Camat Nanga Pinoh, Camat Pinoh Utara, Kepala Desa Kelakik.

Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya Usfa Yursa dalam sambutannya mengucapkan selamat atas dimulainya pembangunan gedung Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) Sola Gracia Nanga Pinoh dan berharap pembangunan gereja tersebut bisa semakin mengembangkan sikap dan mental umat yang akan menciptakan masyarakat Melawi yang adil, pantas, hebat, yang berlandaskan gotong royong dan harmonis dalam keberagaman.

Bupati Melawi juga menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Melawi akan selalu mendukung pembangunan kerohanian dengan kegiatan di seluruhnya, karena merupakan salah satu bentuk sinergitas lembaga pemerintah dan gereja dalam menyediakan sarana untuk meningkatkan kualitas spititual dalam peningkatan sumber daya manusia.

“Saya bersama Pak Wakil Bupati, Pak Kluisen memberikan apresiasi maupun doa, sehingga dalam pembangunan sampai selesai kita semua dalam keadaan sehat, sehingga niat baik dengan berdirinya gereja sebagai tempat peribadatan dapat terelesaikan sesuai dengan perencanaan”, ungkapnya.

Gembala Sidang, Pdt. Andreas Kaduk, S.Th dalam kesempatan tersebut menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pemerintah Kabupaten Melawi yang selalu mendukung serangkaian kegiatan yang telah dlaksanakan oleh Gereja Kemah Injil Indonesia selama ini.

Sementara itu, Ketua GKII Wilayah II Kalimantan Barat, Pdt. Senan Beriang dalam sambutannya mengatakan berdirinya gedung gereja merupakan berkat Tuhan dan dukungan semua pihak baik pemerintah, jemaat serta donator. Pdt. Senan Beriang juga optimis bahwa proses pembangunan akan tercapai sesuai target dengan kerjasama yang terjalin dengan baik antara semua pihak. (HUMAS/Orin)

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.

Bupati dan Wakil Kabupaten Melawi

Bupati dan Wakil Kabupaten Melawi
H. Dadi Sunarya Usfa Yursa dan Drs. Kluisen

BERITA TERPOPULER

Info Masyarakat

Info Covid-19 Kabupaten MelawiSIKaPSIKaPInfo Pengumuman Seleksi Penerimaan CPNS dan PPPK Kabupaten Melawi Tahun 2021

Jejak Pendapat

Pendapat Anda tentang website ini
  Sangat Bagus
  Bagus
  Cukup Bagus
  Perlu Perbaikan