Bupati dan Wakil Bupati Melawi Hadiri Peringatan HUT ke-14 PDAM Tirta Melawi

Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya Usfa Yursa didampingi Wakil Bupati, Drs. Kluisen menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun PDAM Tirta Melawi yang ke-14 di halaman Kantor PDAM Tirta Melawi, Selasa (05/10/21). Hadir juga pada kegiatan tersebut Ketua DPRD Kabupaten Melawi, Kapolres Melawi, Sekretaris Daerah Kabupaten Melawi, Asisten Ekonomi dan Kesra, Dewan Pengawa, Para Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Melawi, Pimpinan BUMN dan BUMD di Kabupaten Melawi, Camat dan para Kepala Desa.

Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya Usfa Yursa dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat atas Hari Jadi PDAM Tirta Melawi ke-14. Bupati juga mengapresiasi kinerja PDAM Tirta Melawi selama ini dalam memberikan pelayanan air bersih kepada masyarakat.

“Dengan bertambahnya usia PDAM Tirta Melawi senantiasa diharapkan dapat memberikan pelayanan air bersih dengan kualitas dan jaringan air di Kabupaten Melawi akan menjadi lebih baik lagi”, ungkapnya.

Bupati juga mengingatkan PDAM yang mempunyai tugas dan fungsi sebagai penyedia layanan air minum bagi masyarakat, dituntut untuk melaksanakan tugasnya agar semakin responsif, transparan dan akuntable serta harus semakin terbuka terhadap perkembangan teknologi dan komunikasi.

Pada kesempatan tersebut juga, Bupati juga memberikan apresiasi kepada PDAM Tirta Melawi yang terus melakukan inovasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya sangat mengapresiasi inovasi-inovasi yang dilakukan oleh PDAM Tirta Melawi dalam memberikan pelayanannya kepada masyarakat. Saat ini masyarakat diberikan pilihan yang semakin banyak dalam hal pembayaran tagihan, termasuk bias dilakukan secara online. Hal ini menandakan PDAM Tirta Melawi semakin terbuka terhadap perkembangan teknologi”, ungkapnya.

Menutup sambutannya, Bupati Melawi juga menghimbau agar komunikasi dan harmonisasi dalam PDAM antara semua jajaran pegawai tetap dijaga, untuk melangkah dan bergerak bekerjasama dalam meningkatkan kuantitas dan kualitas pelayanan yang prima kepada masyarakat Kabupaten Melawi. (HUMAS/Orin)

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.

Bupati dan Wakil Kabupaten Melawi

Bupati dan Wakil Kabupaten Melawi
H. Dadi Sunarya Usfa Yursa dan Drs. Kluisen

BERITA TERPOPULER

Info Masyarakat

Info Covid-19 Kabupaten MelawiSIKaPSIKaPInfo Pengumuman Seleksi Penerimaan CPNS dan PPPK Kabupaten Melawi Tahun 2021

Jejak Pendapat

Pendapat Anda tentang website ini
  Sangat Bagus
  Bagus
  Cukup Bagus
  Perlu Perbaikan