Bupati Melawi Apresiasi Pelaksanaan Program Vaksinasi Covid-19 DPD Partai Golkar Kabupaten Melawi

Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya Usfa Yursa mengapresiasi pelaksanaan program vaksinasi Covid-19 dan Yellow Clinic untuk masyarakat yang diselenggarakan oleh DPD Partai Golkar Kabupaten Melawi. Hal tersebut dikatakan Bupati saat membuka secara resmi kegiatan program vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat dalam rangka memperingati HUT Partai Golkar ke-57, Minggu (03/10/2021), di Sekretariat DPD Partai Golkar Kabupaten Melawi.

“Atas nama Pribadi dan Pemerintah Kabupaten Melawi saya ucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada DPD Partai Golkar Kabupaten Melawi beserta jajarannya yang telah mempersiapkan dan menyelenggarakan program vaksinasi Covid-19 dan Yellow Clinic untuk masyarakat Kabupaten Melawi”, ungkapnya.

Bupati juga mengatakan Pemerintah Kabupaten Melawi terus melakukan percepatan program vaksinasi kepada masyarakat untuk mencapai target kekebalan komunal sehingga mata rantai penyebaran Covid-19 dapat diputus.

“Kita terus berupaya melakukan percepatan program vaksinasi di Kabupaten Melawi dengan menggandeng seluruh pihak untuk mencapai target cakupan vaksinasi sehingga kekebalan komunal dapat terbentuk. Termasuk yang kita laksanakan saat ini bersama Partai Golkar”, ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, Bupati juga menyampaikan pemerintah menjamin keamananan vaksin untuk masyarakat, sehingga tidak perlu ragu untuk divaksin. Dia juga mengingatkan agar warga yang sudah melaksanakan vaksinasi untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Melalui kegiatan vaksinasi ini diharapkan penularan Covid-19 dapat berkurang dan kekebalan kelompok di masyarakat dapat tercapai sehingga masyarakat dapat terlindungi dari paparan Covid-19 sehingga tetap dapat produktif secara ekonomi dan sosial. Namun tetap patuhi protokol kesehatan walaupun sudah mendapatkan vaksinasi”, ungkapnya.

Ketua Panitia Penyelenggara, Dea Kurniawan mengatakan dalam rangka memperingati HUT Partai Golkar ke-57, DPD Partai Golkar Kabupaten Melawi melaksanakan program vaksinasi Covid-19 melalui Yellow Clinic kepada 500 orang, bekerjasama dengan Dinkes Kabupaten Melawi.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Melawi, Mashur mengatakan program vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan digelar secara serentak di DPD I dan II Partai Golkar se-Kalimantan Barat. Menurutnya, pelaksanaan program vaksinasi yang dilaksanakan oleh Partai Golkar merupakan komitmen Partai Golkar dalam membantu pemerintah dalam menangani kasus Covid-19 di daerah, khususnya di Kabupaten Melawi.

“Pelaksanaan vaksinasi diselenggarakan selama 2 hari mulai tanggal 2 Oktober. Kemarin sudah kita laksanakan kepada 250 orang. Dan hari ini kita laksanakan kembali dengan target sasaran kepada 250 orang. Ini merupakan upaya Partai Golkar dalam mendukung pemerintah dalam upaya penanganan Covid-19 di daerah, termasuk dari dampak Covid-19, diantaranya pemulihan di bidang ekonomi, pendidikan, kesehatan dan bidang lainnya yang terdampak”, ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Anggota DPR RI Dapil II Kalimantan Barat, Drs. Adrianus Asia Sidot, M.Si dalam sambutannya mengatakan kegiatan vaksinasi tersebut merupakan bentuk perhatian Partai Golkar terhadap masyarakat. Selain sebagai partisipasi dalam penanganan Covid-19.

Dia juga mengingatkan agar masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan walaupun sudah mendapatkan vaksinasi.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Wakil Bupati Melawi, Drs. Kluisen, Ketua DPRD Kabupaten Melawi, Widya Hastuti, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Melawi, Taufik, Wakapolres Melawi, LO Kodim 1205/Sintang, Kepala Dinas Kesehatan dan Kepala BPBD Kabupaten Melawi.

 

Penulis : Humas/Fariz

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.

Bupati dan Wakil Kabupaten Melawi

Bupati dan Wakil Kabupaten Melawi
H. Dadi Sunarya Usfa Yursa dan Drs. Kluisen

BERITA TERPOPULER

Info Masyarakat

Info Covid-19 Kabupaten MelawiSIKaPSIKaPInfo Pengumuman Seleksi Penerimaan CPNS dan PPPK Kabupaten Melawi Tahun 2021

Jejak Pendapat

Pendapat Anda tentang website ini
  Sangat Bagus
  Bagus
  Cukup Bagus
  Perlu Perbaikan