Bupati Melawi Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator

Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya Usfa Yursa mengambil sumpah/janji jabatan dan melantik 2 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan 2 Pejabat Administrator di lingkungan pemerintah Kabupaten Melawi, Jumat, (30/04/21) di Lobby Kantor Bupati Melawi. Hadir pada kegiatan tersebut Wakil Bupati Melawi, Drs. Kluisen, Unsur Pimpinan DPRD Kabupaten Melawi, Kapolres Melawi, Lo Kodim 1205 Sintang, Sekda Kabupaten Melawi dan sejumlah kepala OPD serta tamu undangan.

“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Melawi mengucapkan selamat menjalankan amanah pada jabatan baru kepada pejabat struktural Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrator yang baru saja mengucapkan sumpah/janji Jabatan” ungkap Bupati.

Dalam sambutannya, Bupati Melawi mengingatkan sebagai ASN khususnya pada instansi yang dipimpin harus mampu menjadi ASN yang professional serta memiliki integritas dalam mengemban pekerjaan, segala sesuatu yang dikerjakan harus terukur dan akuntabel. Bupati juga meminta untuk terus melakukan inovasi guna mendukung kinerja oraganisasi yang berujung pada pelayanan masyarakat.

“Kepada seluruh pejabat yang dilantik dan telah mengucapkan sumpah/janji jabatan agar dapat memiliki rasa optimis tinggi yang mampu melakukan perubahan dan meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan terbaik, jauh dari segala bentuk diskriminasi” pesannya.

Pada kesempatan tersebut juga, Bupati mengingatkan kembali tentang fungsi ASN yakni salah satunya adalah pelayanan publik dimana pejabat pimpinan tinggi pratama dan administrator yang telah dilantik diharapkan dapat melaksanakan kebijakan publik dengan penuh integritas dan tanggung jawab. Menjalankan tugas dengan menerapkan prinsip transparansi dan inovatif demi menggapai masyarakat yang sejahtera.

Sebelum menutup sambutannya, Bupati Melawi juga mengimbau kepada seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Melawi agar selalu menjalankan protokol kesehatan dengan penuh tanggung jawab dan dapat memberikan contoh ke masyarakat di tengah pandemi covid-19.

“Saya meminta kepada Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrator yang telah dilantik untuk dapat meningkatkan kedisiplinan ASN yang ada di lingkungan instansi masing – masing untuk terus menjalankan protokol kesehatan” tutupnya.

 

Penulis : F. Anastasia Faroktarina

Editor : Fariz Ghadati

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.

Bupati dan Wakil Kabupaten Melawi

Bupati dan Wakil Kabupaten Melawi
H. Dadi Sunarya Usfa Yursa dan Drs. Kluisen

BERITA TERPOPULER

Info Masyarakat

Info Covid-19 Kabupaten MelawiSIKaPSIKaP

Jejak Pendapat

Pendapat Anda tentang website ini
  Sangat Bagus
  Bagus
  Cukup Bagus
  Perlu Perbaikan