Pemkab Melawi Terima Penghargaan Dari Kementerian Keuangan

Pemerintah Kabupaten Melawi mendapatkan penghargaan dari Kementerian Keuangan atas keberhasilannya menyusun dan menyajikan laporan keuangan tahun 2020 dengan capaian Wajar Tanpa Pengecualian. Piagam penghargaan diterima langsung oleh Wakil Bupati Melawi, Drs. Kluisen yang diserahkan oleh Pratanto,SE.,MT, Kepala Bidang Pembinaan Akuntansi dan Laporan Keuangan Kanwil Ditjen Perbendaharaan Negara Provinsi Kalimantan Barat di lobby Kantor Bupati Melawi, Senin (04/10/21).

Hadir pada kegiatan tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Melawi, Widya Hastuti, Sekretaris Daerah Kabupaten Melawi, Drs. Paulus, Kepala KPPN Sintang, LO Kodim 1205/Sintang, Polres Melawi, dan Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Melawi.

Kepala Bidang Pembinaan Akuntansi dan Laporan Keuangan Kanwil Ditjen Perbendaharaan Negara Provinsi Kalimantan Barat. Pratanto, SE.,MT menyampaikan bahwa kehadiran perwakilan dari provinsi selain menyerahkan piagam penghargaan dari Menteri Keuangan atas keberhasilan Pemerintah Kabupaten Melawi menyusun dan menyajikan laporan keuangan tahun 2020 dengan capaian Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) adalah juga untuk menjalin silahturahmi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Melawi.

Pratanto juga menyampaikan harapannya kepada Pemerintah Kabupaten Melawi untuk mempertahankan prestasi yang sudah diraih selama dua tahun berturut-turut.

“Apa yang telah dicapai oleh Kabupaten Melawi dengan mendapatkan predikat Opini Wajar Tanpa Pengecualian selama dua tahun berturut – turut semoga dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan kualitasnya”, ungkapnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Melawi, Drs. Kluisen dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pemerintah pusat yang diwakili oleh Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Negara Provinsi Kalimantan Barat atas apresiasinya dalam bentuk penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten Melawi atas keberhasilannya dalam menyusun dan menyajikan laporan keuangan tahun 2020 dengan capaian Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), yang mana Pemerintah Kabupaten Melawi dinilai sudah baik dalam mengelola dan menyusun laporan keuangan daerah.

Pada kesempatan tersebut juga, Drs. Kluisen mengingatkan kepada seluruh organisasi perangkat daerah beserta seluruh jajaran agar tidak berpuas diri atas capaian ini dan tetap harus bekerja keras dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, serta mempertahankan kinerja baik yang telah tercapai.

“Pertahankan dan tingkatkan selalu kerja keras, kerja ikhlas dan komitmen bersama, serta dukungan yang kuat dari lapisan masyarakat, saya yakin hal itu dapat tercapai, demi mewujudkan kemakmuran dan kemajuan masyarakat di Kabupaten Melawi yang kita cintai ini” ungkapnya. (HUMAS/Orin)

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.

Bupati dan Wakil Kabupaten Melawi

Bupati dan Wakil Kabupaten Melawi
H. Dadi Sunarya Usfa Yursa dan Drs. Kluisen

BERITA TERPOPULER

Info Masyarakat

Info Covid-19 Kabupaten MelawiSIKaPSIKaPInfo Pengumuman Seleksi Penerimaan CPNS dan PPPK Kabupaten Melawi Tahun 2021

Jejak Pendapat

Pendapat Anda tentang website ini
  Sangat Bagus
  Bagus
  Cukup Bagus
  Perlu Perbaikan